Kamis, 19 Juli 2018

Untukmu Calon Imamku

Kamu tau..
Ketika aku sering bilang aku nyaman denganmu,aku berfikir berulang ulang untuk menyiapkan sebuah hati untuk terluka.
Waktu aku bilang aku sayang kamu,itu berarti aku menumpukan harap kepadamu tentang hubungan ke depan nya nanti..
Dan kamu juga harus tau waktu aku bilang bahwa aku ingin serius denganmu itu berarti aku mau kamu membimbing ku nanti...
Dan kamu mau tau lagi..
Betapa sulitnya memutuskan sebuah pilihan,ketika memilih kamu yang harus pergi dan aku yang menjaga logikaku..
Kalau aku mau,aku bisa saja memberimu apapun apapun yang kamu mau..
Tapi kamu harus tau lagi...
Aku punya Tuhan..Ketika yang dikatakan Tuhan ku tidak aku mundur..
Beberapa hal sedang kuutarakan lewat sujud malam ku..
Tentang kamu,aku,dan sebuah logika.
Kamu tau betapa sulitnya akhir2 ini aku memejamkan mata untuk terlelap karena berkali kali hati dan logika ku saling berbenturan
Dan kamu juga perlu tau seberapa keras caraku mempertahankan sesuatu yang ingin kusebut jadi kita nantinya...
Bukan lagi aku dan kamu yang bergelayutan tanpa suatu hal.yang pasti..
Untuk kamu,
Aku tak punya banyak hal yang aku gunakan untuk mempertahankan kamu lebih erat lagi..
Aku hanya punya rasa sayang dan cinta yang mungkin terkalahkan dengan nafsu,
Dan aku hanya punya agama yang selalu membentengi meski perihal agama dibilang sudah kolot di jaman sekarang..
Teruntuk kamu lagi,,..
Aku tak bisa memilih yang mana yang layaknya harus ku genggam lebih erat lagi...
Tapi yang aku tahu aku punya Tuhan yang menyiapkan semua hal yang aku ingin genggam..
Teruntuk kamu lagi,
Aku minta izin menyebut namamu dalam sujudku,maaf aku masih sering menganganmu untuk jadi ikatan satu..
Dan maaf lagi aku berharap pada Allah untuk titipan rasa cintaku ini..semoga bisa jadi nyata suatu hari nanti..
Terakhir kalinya..
Kamu semoga selalu begitu,berlarilah sekeras mungkin,carilah hal yang bisa kau temui yang tidak bisa kau dapatkan dariku...dan bila lelah kemarilah aku selalu jadi rumah untuk menunggu kepulanganmu nanti..
Iloveyou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar