Sabtu, 07 Juli 2018

Pengagum sederhana

Aku..
Ya aku bukan lah seorang yang ulung menarik perhatian dari orang yang kusayang..
Bukan juga penjilat kata2 yang pandai memainkan kata2 indah penuh sastra agar hati terkasihku tersanjung..
Aku..?
Ya aku juga bukan seorang yang punya banyak janji bertele untuk setia dan membuatnya selalu bahagia di sisiku..
Aku tentu juga bukan orang yang inspiratif  yang mempunyai banyak cara untuk membuatmu terpukau atas sikapku..
Dan lagi Aku
Aku juga bukan pemilik limpahan harta agar membuatmu tetap di sini..
Perlu kamu pahami😊
Aku..
Hanyalah seorang yang misterius ingin menarik perhatian mu tanpa cara yang wajar..
Kamu boleh bilang aku ini  gila karena sering memikirkanmu dalam.sebuah mimpi mimpi konyol yang beriringan menyapa untuk bersama ...
Lalu lagi,
Kamu boleh memanggilku dengan sebutan pemikir..karena aku selalu memikirkan hal hal agar kau tak bosan bersamaku kelak..
Aku juga sedang berusaha,membuatmu bahagia dengan materi yang kutata sedemikian rupa..
Boleh kamu panggil aku bodoh,karena terlalu mengagumi sosok.mu..
Dan terakhir kamu boleh memberiku nama pengharap..
Karena si pengharap ini diam diam menyelipkanmu dalam doa agar kata kita cepat dijadikan nyata..
Lalu kau  boleh memilih menamai panggilanku ini, panggil aku masa lalu jika kau tak bisa dengan pola sikapku...
Dan panggil aku masa depan jika kamu mau senantiasa berjuang bersamaku..
#MayHari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar